Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Pimpin Acara Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Pengurus Persit dan Yayasan

Written by  Sugeng Aug 06, 2020

Cilacap, Sulutnews.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap sekaligus Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Ny. Ina Wahyo Yuniartoto memimpin acara pemberhentian dan pengangkatan jabatan pengurus Persit dan jabatan Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII bertempat di Aula Kantor Persit, Jln Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Kamis (6/8/20).

Pemberhentian dan pengangkatan jabatan pengurus di tandai dengan penandatanganan berita acara. Adapun untuk jabatan Sekretaris Persit KCK Cabang XVIII dari Ny. Sidin selanjutnya di jabat oleh Ny. Jurizal. Untuk jabatan Sekretaris Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII diangkat Ny. Sutarman menggantikan Ny. Teguh Budiono yang mengikuti suami pindah satuan. Selanjutnya mengangkat Ny. Arif Nugroho menjadi Bendahara Yayasan Kartika dan Ny. Supriyadi menjabat sebagai pengurus Yayasan urusan Pendidikan.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Ny. Ina Wahyo Yuniartoto mengatakan bahwa pemberhentian dalam jabatan dilingkungan Persit Kartika Chandra Kirana merupakan suatu hal yang biasa dan lazim, karena berkaitan dengan kepindahan, alih tugas suami maupun karena memasuki masa pensiun. "Pemberhentian dan pengangkatan ini dimaksudkan guna memberikan penyegaran kepada organisasi dan peningkatan pengalaman serta wawasan bagi pejabat yang bersangkutan”, ujarnya.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya atas nama pribadi dan organisadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ibu Sidin dan Ibu Sutrimo atas dedikasi, bantuan dan kerjasamanya selama ini dalam rangka memajukan organisasi. Kami juga memohon maaf apabila dalam kebersamaan selama ini ada hal hal yang kurang berkenan di hati. Semoga tali silaturahmi kita selama ini tetap terjalin dengan baik," ucap Ny. Ina.

Kepada seluruh pengurusnya, dia juga berpesan agar dalam pergantian jabatan ini semua pengurus dapat saling bekerjasama, menumbuhkan Budaya saling Asah, Asih dan Asuh. Insya Allah segala tugas yang diberikan mampu kita selesaikan dengan baik, sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi yang kita cintai bersama," tandasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada para pengurus yang melaksanakan serah terima jabatan dilanjutkan foto bersama. (Urip)