Pesan Babinsa Sidareja " Putus Rantai Covid-19 "

Written by  Sugeng May 21, 2020

Cilacap, Sulutnews.com - Jelang Hari raya idul Fitri dalam situasi Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Sidareja Gelar rapat Koordinasi dan Pembinaan RT/RW di Desa Sidareja Kecamatan Sidareja,  Kamis (21/05/2020)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sidareja Mariman, Babinsa Koramil Sidareja. Sertu Panca Yuli, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta para Ketua RT/RW Desa Sidareja.

Pada kesempatan itu Sertu Panca mengatakan "Pandemi Covid-19 belum berakhir, kita harus tetap berupaya melawan virus Corona, saya mohon kepada ketua RT/RW  bisa mensosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan sholat Idul Fitri  secara berjamaah di masjid maupun lapangan, Laksanakan sholat Idul Fitri di rumah masing-masing serta untuk menggalakan gerakan tutup pintu, laksanakan silaturahmi melalui media sosial.

Lebih lanjut  Babinsa Sidareja menekankan pada para ketua RT untuk menggiatkan kembali Siskamling guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, karena menjelang Lebaran biasanya kriminal meningkat.(Junpen/Sugeng)