Babinsa Ini Ternyata Bisa Jadi Koki

Written by  Mar 05, 2020

Kapuas,Sulutnews.com - Sebagai seorang prajurit tidak hanya sebagai benteng pertahanan negara, namun juga harus mampu untuk berbaur dengan siapapun dan dimanapun ditugaskan. Dengan cara seperti itu, akan selalu dapat diterima oleh masyarakat dimanapun kita berada.

“Pada situasi apapun kita harus mampu untuk beradaptasi dengan kondisi dilapangan, termasuk ketika dalam sebuah kegiatan, dimana ketika dapur umum membutuhkan bantuan untuk memasak kita juga harus mampu untuk menjadi koki. Karena dengan seperti itu kekurangan tenaga disisi mana akan dapat terkaver, sehingga pekerjaan akan menjadi ringan,” kata Serka Eka, Selasa (3/3/20).

Membantu ibu-ibu memasak adalah satu hal yang sudah biasa mereka lakukan dalam berbagai kegiatan seperti halnya TMMD saat ini, karena memang semuanya harus saling membantu dan bergotong royong agar pekerjaan dapat terselesaikan serta kedekatan dan kebersamaan terjalin untuk selama lamanya.

Dengan demikian, keahlian dan kecerdasaan yang dimiliki oleh Babinsa Kodim 1011/KLK Kapuas tidak perlu diragukan lagi dalam hal kedekatan  serta kebersamaan dengan rakyat. Anggota Babinsa yang  dari Kodim 1011/KLK selalu mendapat sambutan hangat  bahkan selalu terkesan dihati masyarakat.(*/Sugeng)