Kodim 1011/KLK Garap Jalan 4 Km

Written by  Mar 05, 2020

Kapuas,Sulutnews.com - Jalan berlumpur  dan tak rata sepanjang 4 Km  merupakan jalan yang akan dilakukan pelebaran dan juga pemadatan. Jalan yang diperlebar tersebut nantinya akan menjadi jalan akses utama yang lebih dekat menuju desa tetangga. Kerja keras serta kebersamaan harus menjadi hal yang diutamakan dalam pengerjaan jalan.

“ Untuk semangat warga dalam membantu kegiatan  anggota Kodim 1011/Klk tidak perlu diragukan lagi. Seluruh pendukung sudah siap untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan termasuk gotong royong warga laki laki , perempuan  dan pemuda. Kita sangat siap untuk membantu TNI, karena semua yang dilaksanakan olehTNI  tak lain untuk kepentingan masyarakat,”tegas Ibun, Selasa (3/3/20).

Bahkan apa yang disampaikan Ibun dibenarkan oleh Yamani dan warga lainya. mereka mengatakan, untuk kegiatan TMMD Kodim 1011/KLK  Kapuas tidak ada yang perlu diragukan lagi dari kesiapan dan semangat kebersamaan warga demi tercapainya pelaksanaan sesuai harapan. Mereka bahkan sangat siap untuk membantu, karena saat ini impian untuk membangun infrstruktur jalan akan segera terlaksana.

Dengan adanya pembangunan yang selama ini belum tersentuh, warga sering mengalami kendala dalam melaksanakan aktivitas karena pada saat hujan turun pada khususnya, jalan yang belum diperbaiki berlumpur dan dapat membahayak bagi yang melintasi jalan tersebut.  (*/Sugeng)