Panggung Musik Dangdut Juga Semarakan Penutupan TMMD Kalikondang

Written by  Aug 08, 2019

Demak, Sulutnews.com - Upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak juga wiranai dengan panggung hiburan musik dangdut. Keruan saja banyak warga sasaran, Desa Kalikondang dan sekitarnya berbondong-bondong untuk menyaksikan.

Menurut Kepala Desa Kalikondang, Ashief Barchiya, acara penutupan TMMD  yang berlangsung di lapangan sepak bola desanya itu seakan-akan menjadi hajat massal warga Desa kalikondang. "Sebagai bentuk ucapan terima kasih tak terhingga, warga tumpah ruah di acara penutupan TMMD tersebut,'' terang Kades Kalikondang.

Selaku yang dituakan, Kades Ashief juga ikut datang ke acara upacara penutupan TMMD bersama banyak warganya. ''Karena memang kami warga Desa Kalikondang ingin membuat momen tersebut untuk dikenang bersama,'' tambahnya.

Menurutnya, karena memang, warga Desa Kalikondang tidak akan dapat melupakan peran dan jasa Satgas TMMD Reguler Kodim Demak yang telah membangun desa Kalikondang. Impian warga selama puluhan tahun memiliki jalan desa yang bagus, kini telah terealisasi. "Pastinya selalu dikenang, kegiatan TNI sebelumnya pun masih dikenang,'' pungkas Kades Ashief. (Pendim 0716/Demak)