Tarno Setir Molen Dengan Gagah

Written by  Narto Jul 22, 2018

SALATIGA, Sulutnews.com-Dengan penuh semangat, warga Desa Bonomerto yang terlibat pembangunan jalan penghubung antara Dusun Gedong dan Dusun Krajan, mempercepat proses pengecoran jalan penghubung dua dusun tersebut,

Terik matahari siang sekira pukul 14.30 WIB,Minggu (22/07/2018) seperti berada diatas kepala, namun Tarno (50) warga Desa Bonomerto yang tengah mengoperasikan mesin molen untuk menuang material cor cair tanpa kenal lelah melakukan pekerjaannya.Hingga ia tidak memperdulikan seorang personel TNI yang hendak menggantikannya. "Ini saya nyupir belum sampe, Pak," ucap Tarno sambil tertawa terbahak-bahak untuk membuang rasa lelah dan panas tubuhnya.Tentu saja perkataannya membuat semua orang tertawa. Tarno membayangkan bahwa besi bulat yang ia pegang adalah setang kemudi sebuah mobil.

Selalu ada cerita yang bisa membikin bahagia ditengah-tengah pekerjaan di TMMD.Ada yang konyol,ada banyak perhatian antara TNI dan masyarakat yang akhirnya tidak membuat jenuh untuk terus melakukan aktifitas pekerjaan apapun.(/Narto)