Dandim : ''Terimakasih Atas Partisipasi Warga Sehingga TMMD Sukses''

Written by  Mar 29, 2019

BLORA, Sulutnews.com — Berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora ditandai dengan upacara penutupan di lapangan Desa Nglengkir, dilanjutkan dengan prosesi pengguntingan pita oleh Dansatgas TMMD yang Dandim Blora, Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE.

Seusai menggunting pita, Dandim Ali mahmudi mengucapkan terimakasih kepada Kades Jurangjero, Juwartik, juga kepada semua warga Desa Jurangjero, yang telah berpartisipasi maksimal sehingga  pelaksanaan TMMD berjalan sukses.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas,Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE setelah melaksanakan pengguntingan pita di lokasi TMMD Desa Jurangjero tepatnya di nol kilometer rabat beton.

''Kami atas nama keluarga besar Kodim Blora, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi warga Desa Jurangjero yang telah banyak membantu atas berlangsungnya kegiatan TMMD. Sekarang TMMD sudah berakhir, selaku Dansatgas mohon maaf bila selama ini ada salah kata atau perilaku yang kurang berkenan kepada warga Desa Jurangjero,'' ujar Dandim Ali mahmudi. (/Narto)