Berharap TNI Kodim Blora Menggelar Bhakti Sosial Perehban RTLH

Written by  Mar 20, 2019

BLORA, Sulutnews.com - Melihat hasil perehaban Rumah Tidak Layak Huni yang dilakukan jajaran Kodim 0721/Blora, melalui gelaran TMMD Reguler ke-104, warga ini, Mbah Suparmin (71), berharap, setelah TMMD usai nanti, TNI Kodim Blora berkenan menggelar bhakti sosial di Desa Juranjero dengan agenda tunggal, yakni perehaban RTLH.

Mbah Suparmin yang masih tetangga dekat Sutiyono (31), salah satu warga di Jurangjero yang mendapat jatah perehaban RTLH digelaran TMMD Jurangjero,  mengaku melihat dengan mata kepala sendiri, bahwa hasil perehaban yang dilakukan Satgas TMMD bersama warga itu, hasilnya benar-benar bagus.

Untuk itu, lanjut Mbah Suparmin, mengingat banyak warga di Desa jurangjero yang kondisinya rumahnya memprihatinkan, juga untuk menjaga kesinambungan tali persaudaraan antara TNI Kodim Blora dengan warga Desa Jurangjero, kiranya TNI Kodim Blora mau menggekar karya bhakti kemnali di desanya.

''Kalau memang aturannya TMMD tidak bisa diperpanjang, kalau boleh usul, setelah TMMD usai, Pak Tentara Kodim Blora mau menggelar karya bhakti di Jurangjero, dengan agenda tunggal perehaban RTLH,'' usul Mbah Suparmin. (/Narto)