Rumah Direhab Tentara, Sulistiono Tidak "Kumpul Sapi" Lagi

Written by  Narto Mar 14, 2019

BLORA, Sulutnews.com - Kesegembiraan keluarga Sulistiono, warga RT 03/RW 03, Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero tiada tara, manakala sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora bersama warga setempat mulai merobohkan rumahnya untuk selanjutnya dibangun untuk menjadi lebih kuat, bagus dan sehingga menjadi layak huni.

Sulistiyono adalah salah satu dari 7 warga Desa Jurangjero yang mendapat rejeki nomplok, yakni bersamaan dengan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desa tersebut, rumahnya akan direhab.''Kalau ditanya perasaan saya, tidak bisa saya gambarkan. Pokoknya kami sekeluarga senang dan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah merehab rumah saya.

Menurut Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno, kondisi rumah Sulistiono memang "parah". Rumah yang sudah rawan roboh itu dipakai tidur keluarga Sulistiono bersama sapi ternaknya. ''Saya sendiri merasa sedih kalau melihat rumahnya. Jaman sekarang masih ada yang bisa hidup dan tidur bareng sama ternak sapi. Nanti setelah rumah selesai direhab, Sulistiono tidak "Kumpul Sapi" lagi,'' beber Serda Suwrno. (/Narto)