Tidak Ada Alasan Sasaran Fisik Belum Rampung Sebelum TMMD Usai

Written by  Narto Mar 14, 2019

BLORA, Sulutnews.com  - Bati Bhakti TNI Kodim 0721/Blora, Peltu Suharyanto menandaskan, semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Reguler ke -104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, harus rampung sebelum upacara penutupan TMMD yang recananya akan dilakukan tanggal 27 Maret 2019 mendatang.

''Untuk itu di separoh waktu pelaksanaan TMMD dimana masih banyak sasaran fisik TMMD yang belum selesai, Satgas dan warga terus kerja keras. Mereka tersebar di sejumlah sasaran fisik yang ada. Pokoknya tidak ada alasan sasaran fisik belum rampung sebelum TMMD usai,'' tandas Peltu Suharyanto. 

Terpisah, Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno menjelaskan, sejak awal hingga di separo perjalanan TMMD, kendala yang ada masih seputar tersendatnya pasokan material.  Hal itu disebabkan kondisi medan yang sulit, ''begitu turun hujan droping material tidak bisa sampai ke titik pekerjaan, konsekuensinya harus dilangsir secara manual. Kondisi yang demikian tentu akan menghambat penyelesaian pekerjaan,'' jelas Serda Suwarno. (/Narto)