Kejar Target, Satgas TMMD Dan Warga Nekad Bekerja Di Jalanan Licin

Written by  Narto Mar 14, 2019

BLORA, Sulutnews.com  -  Meski kondisi jalan yang sedang dibangun Satgas bersama warga di pelaksanaan TMMD reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, licin, akibat diguyur hujan semalaman, namun anggota Satgas bersama warga tetapekad bekerja di lokasi pembangunan jalan yang licin tersebut.

''Demi mengejar target, meski jalanan licin akibat semalaman diguyur hujan, anggota Satgas dengan dibantu warga masyarakat tetap nekad bekerja. Tidak maksimal memang hasilnya, tetapi jalan makadam itu harus rampung sebelum penutupan TMMD, sehingga dalam medan apapun tetap dikerjakan,'' tandas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Sapuan (40), salah seorang Warga Desa Nglengkir yang ikut kerja bhakti di pebangunan jalan makadam tersebut  mengatakan, dia dan warga lain tetap semangat menjalankan tugasnya di lokasi  pembangunan jalan makadam. 

"Licinnya jaan akibat semalam diguyur hujan bukan sebuah alasan untuk bermalas-malasan. Semua harus tetap semangat supaya pembangunan jalan makadam yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir bisa rampung sebelum TMMD usai,'' tandas Sapuan.(/Narto)