Joice : Bergandengan Tangan Menjaga Dan Menciptakan Lingkungan Yang Kondusif

Written by  Oct 09, 2018

Tomohon, Sulutnews.com - Materi kamtibmas dalam kegiatan  sosialisasi penyelenggaraan pemerintahan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat desa bertempat di Balai Pertemuan Umum desa kolongan atas kecamatan sonder kabupaten minahasa dalam wilayah hukum polres tomohon, Selasa (9/10/2018).

Dalam pemberdayaan masyarakat dan pembangunan desa tidak lepas dari situasi keamanan dan ketertiban. “Jika masyarakat sudah mampu menciptakan sekaligus menjaga situasi keamanan lingkungan masing-masing, maka pemberdayaan dan pembangunan desa akan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

 "marilah kita seluruh elemen masyarakat dan pemerintah desa untuk bergandengan tangan untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang kondusif, terutama bersama memerangi minuman keras dan judi di setiap lingkungan, kedua barang tersebut sangat mengganggu keamanan dan ketertiban yang ada.ucap joice"

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Waka polres tomohon Kompol Joyce MI Wowor, Kajari Tondano di wakili oleh Kasi intel Supryanto Sihombing SH.MH, Camat Sonder Drs. Rouldy Mewoh, Hukum tua desa kolongan atas Ram makagiansar, Hukum tua desa kolongan atas satu Wendy Pongoh, Hukum tua desa kolongan atas dua Hengky Nayoan serta perangkat desa dan masyarakat desa kolongan atas raya.(/Prise)