Sundah Turut Ikut Serta Jalan Sehat Mempringati Hut Kota Tomohon Yang Ke -17

Written by  Jan 17, 2020

Tomohon,Sulutnews.com - Rangkaian di gelarnya Hut kota Tomohon yang ke -17,Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE ikut serta dalam kegiatan Jalan Sehat,dengan start dari menara Alfa Omega hingga finish di Lapangan Babe Palar Tomohon. Jumat 17 Januari 2020.

Usai kegiatan tersebut dirangkaikan dengan cek kesehatan, kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE mengatakan bahwa dengan memperingati HUT Kota Tomohon ke 17 ini DPRD Kota Tomohon juga dalam persiapan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota ke 17 yang akan dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon.

Sundah memberikan apresiasi yang sangat tinggi serta dukungan kepada seluruh pemerintah kota Tomohon dengan segala rangkaian kegiatan- kegiaatan yang sudah di rencana dan telah dipersiapkan sebaik-baiknya dalam memeriahkan mempringati hari ulang tahun kota tomohon,kiranya semua setiap rangkaian dapat berjalan dengan sukses."kata sundah.

Turut ikut serta jalan sehat,Wali kota Tomohon,Jimmy F. Eman, SE,Ak.CA, para anggota DPRD Kota Tomohon, seluruh jajaran Pemkot Tomohon, sekretaris DPRD Kota Tomohon F.F. Lantang, S,STP dan seluruh jajaran sekretariat DPRD Kota Tomohon.(Prise)