Eman Ajak Membangun Komunikasi Kemitraan Serta Kedekatan Dengan Masyarakat

Written by  Jan 09, 2020

Tomohon,Sulutnews.com - Dalam rangka penutupan masa persidangan ketiga tahun 2019 dan pembukaan masa persidangan pertama tahun 2020 dilaksanakan rapat paripurna DPRD kota Tomohon yang dilakasanakan di ruang rapat paripurna kantor DPRD kota Tomohon,Rabu 8 januari 2020.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh ketua DPRD Kota Tomohon Jemmy Sundah, SE, didampingi Wakil Ketua Carol Senduk, SH dan Erens Kereh, AMKL.

Dalam kesempatan tersebut Wali kota Jimmy F Eman Se,Ak memberikan apresisasi kepada seluruh kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah secara kritis dan konstruktif sudah  mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat secara berkeadilan.

Untuk itu melalui dukungan tersebut dapat kita lihat dari Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah mencurahkan tenaga, waktu, dan pemikiran dalam menjalankan rangkaian sidang yang telah kita lalui.Sehingga dalam  pembahasan ranperda mencerminkan kepedulian sebagai wakil rakyat untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. "Kata eman".

Pada sambutannya,eman mengajak kepaada seluruh pimpianan dan anggota dewan berserta aparatur pemkot Tomohon agar bersama-sama senantiasa membangun komunikasi kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Disamping itu pula agar senantiasa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai- nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring dengan upaya kita untuk terus membangun daerah yang kita cintai secara berkesinambungan."harap eman".

Turut diihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Sk, CA dan Wakil Walikota Syerly A  Sompotan serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(/Prise)