Mengawali Hari Perdana Kerja Christo Trima Kunjungan Forum Pelita Kota Tomohon

Written by  Prise Haryono Sep 17, 2019

Tomohon, Sulutnews.com - Mengawali hari pertama kerja sebagai pimpinan DPRD kota Tomohon, Christo Eman terima kunjungan Forum Pelita.Selasa 17/9/2019.

Dihari pertama kerja menduduki sebagai  Ketua Sementara DPRD Kota Tomohon Christo Eman,menerima kunjugan rombongan yang dipimpin langsung Ketua Forum Pelita Toar UY Pangkey.

Pada kesempatan tersebut pula Toar menyampaikan selamat kepada Christo yang telah dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon dan menjabat sebagai Ketua DPRD Sementara,Toar pun menyatakan Ini merupakan satu kebanggaan bagi kami Forum Pemuda Lintas Agama Kota Tomohon, karena ada salah satu pengurus yang bisa menduduki kursi DPRD,” ujar Toar yang didampingi para pengurus Pelita yang merupakan perwakilan pemuda dari agama-agama yang ada di Kota Tomohon.

Pihaknya akan mendukung segala program dan kebijakan yang akan dilakukan oleh DPRD Tomohon dalam mengawal kebijakan yang pro rakyat.“Sekaligus akan mengkritisi jika ada hal-hal atau kebijakan yang kami nilai tidak berimplikasi pada kepentingan masyarakat banyak,” kata Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM periode 2014-2018 ini.

Toarpun berharap, Christo bisa mengawal seluruh aspirasi para generasi muda dan program-program yang berkaitan dengan kerukunan antarumat beragama di Kota Tomohon.

Sementara itu, Christo Eman mengaku bangga dengan kehadiran para generasi muda yang peduli terhadap kerukunan di Kota Tomohon.

Politisi muda dari Partai Golkar ini mengaku siap untuk mengawal seluruh aspirasi masyarakat Kota Tomohon.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Tomohon, khususnya Pemuda Lintas Agama sehingga saya bisa sampai di titik ini. Yang pasti, saya akan siap menyuarakan dan mengawal segala aspirasi dari masyarakat Kota Tomohon,” ujar Christo yang juga Wakil Ketua Forum Pelita Kota Tomohon ini.(/Prise)