C C Dipercayakan Menjadi Pimpinan DPRD Kota Tomohon Sementara

Written by  Prise Haryono Sep 16, 2019

Tomohon, Sulutnews.com - Setelah usainya Pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD kota Tomohon Masa Jabatan 2019-2024.

Christo Eman SE bersama Carol Senduk SH.Dipercayakan menjadi pimpinan DPRD kota Tomohon,Senin 16/9/2019.

Setelah diserahkan pimpinan dewan periode 2014-2019, Christo Eman SE selaku ketua DPRD sementara memberi sambutan serta menyampaikan dengan dilantiknya anggota DPRD 2019-2024, mulai saat ini kita memiliki tugas yang maha berat, karena sebagai pemerintah yang bersama-sama dengan pihak eksekutif kita dituntut bekerja lebih keras lagi, bekerja lebih tangguh lagi guna melaksanakan amanat rakyat yang telah diberikan kepada kita, yakni dengan terus mengupayakan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kota Tomohon.

Para anggota DPRD 2019-2024 agar kita dapat bersinergi serta mendukung program-program dari Pemerintah Pusat, hal ini perlu saya ingatkan karena setiap anggota legislatif yang dipilih langsung oleh masyarakat berkewajiban menjalankan tugasnya sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Usai sambutan Christo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Tomohon yang telah menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dan pihak penyelenggara sehingga bisa sukses.

”Sebagai wakil rakyat, tentunya kita harus bekerja keras dalam mewujudkan kemakmuran rakyat dengan menjalankan tugas dan fungsi karena telah dipercayakan rakyat,” katanya.(/Prise)