Jelang TIFF 2019 Di Bulan Agustus 2019 Mendatang Di Laksanakan Konfrensi Pers Di Bali

Written by  Jun 28, 2019

Tomohon, Sulutnews.com - Detik -detik menjelang Tomohon International Flower Festival 2019 yang akan di gelar pada bulan Agustus 2019 mendatang di laksanakan Konferensi Pers yang bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center yang bertepatan juga perayaan 6 tahun bali & Beyond Travel Fair 2019, Jumat 28/6/ 2019.

Walikota Tomohon  Jimmy F Eman Se,Ak,CA.mempresentasikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, yang akan digelar pada bulan Agustus 2019 mendatang. Serta mengatakan bahwa Tomohon Internasional Flower Festival di tahun  2019 ini  adalah 1 dari 3 kegiatan pariwisata yg ada di sulawesi utara yg masuk 100 kalender pariwisata Indonesia, Dan juga ditahun 2019 kita sudah yang kesembilan kalinya melaksanakan TIFF.

Dalam pergelaran diselenggaranya  TIFF ini, untuk mengajak masyarakat dan pemerintah kota Tomohon dalam membangun kota Tomohon agar lebih maju dan dapat juga di kenal oleh seluruh dunia dengan berbagai macam kekayaan wisata yang ada di kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut, Kementerian Pariwisata RI sangat  mendukung penuh dengan adanya di gelarnya TIFF 2019 ini serta akan memviralkan TIFF 2019 ke international dan nasional. Bapak Ricky Fauziani selaku Asisten Deputi Pemasaran I Regional 3 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia mengatakan bahwa  Tidaklah mudah bagi suatu daerah untuk masuk 100 kalender pariwisata Indonesia.

Dan di tahun ini sudah kedua kalinya  terakhir kota Tomohon masuk dalam 100 kalender pariwisata di Indonesia.

Turut menghadiri dalam konfensi pers yakni Asisten Deputi Pemasaran I Regional 3 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Bapak Ricky Fauziani, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA., Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon. Putri Pariwisata Indonesia 2018 selaku Ketua Panitia Pelaksana TIFF 2019 Gabriella Mandolang, Jajaran Pemkot Tomohon, Asita Sulut dan para Media International dan nasional.(/Prise)