Ibadah Agung Kenaikan Yesus Kristus Digelar Hapsa WKI Se-Wilayah Tomohon Satu

Written by  Prise Haryono May 30, 2019

Tomohon, Sulutnews.com - Ibadah agung  kenaikan Yesus Kristus di rangkaikan juga hapsa WKI Se-wilayah Tomohon satu. Yang bertempat di GMIM Baitani Matani, Kamis 30 Mei 2019.

Kegiatan ini bertemakan "Wanita Kaum Ibu yang berbudaya dan berkarakter kristiani" Dalam kegiatan ini  dimaknai dengan mempererat tali persaudaraan dari kita WKI Ibu-ibu Tuhan adalah sebuah manager rumah tangga yang dapat mengatur keluarga dengan baik dan menjadi tiang doa bagi keluarga.

Dalam ibadah ini dipimpin oleh Khadim :Pdt Vanny Arina Suoth MTh. Sambutan Walikota Tomohon mengatakan “Marilah kita memuji dan membesarkan nama Tuhan karena berkat dan tuntunan dari Tuhan”, kita dapat melaksanakan ibadah kenaikan serta dirangkaikan dengan hapsa WKI Se-wilayah Tomohon satu.

Dengan kebersamaan kita dapat mengenal satu sama lain yang dari jemaat lainBerharap kiranya Wanita Kaum Ibu dapat membawa berkat bagi WKI yang lain."ucap Eman".

Atas nama pemerintah kota Tomohon mengucapkan selamat hari kenaikan Tuhan dan sukses atas di selenggarakan hapsa WKI Se-wilayah Tomohon satu."ucap eman''

Adapun rangkaian dalam kegiatan Hapsa yakni : lomba pawai kreatif, senam jantung sehat, baca Alkitab bahasa Tombulu khusus penatua / ketua.

Disamping itu pula Ketua WKI Wilayah Tomohon satu Penatua DR Juliana Dolvin Karwur M.Kes, MSi menyampaikan ;

"Kita bersyukur kepada Tuhan karena dihari kenaikan Yesus Kristus kita dapat mengadakan hapsa WKI Se wilayah Tomohon. Syukur hari kenaikan ini ditetapkan oleh pemerintah sebagai hari libur nasional sehingga kita dapat beribadah.Harapan semoga kasih, sukacita damai sejahtera dapat mewarnai kehidupan kita.

Kami ucapakan terima kasih kepada WKI Se wilayah Tomohon satu atas esensi nya.

Kegitan tersebut dihadiri Para ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat se-wilayah Tomohon I, Para ketua Wanita Kaum Ibu Se-wilayah Tomohon I. dan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon I Pdt Yulin Sagay Karwur STh juga selaku Ketua BPMJ  Baitani Matani(/Prise)