Kunker FORSAKADA Jawa Tengah Mengagumi Kota Tomohon

Written by  Prise Haryono Apr 24, 2019

Tomohon,Sulutnews.com - Pemerintah kota Tomohon terima Rombongan  Kunjungan kerja Forum Staf Ahli Kepala Daerah (FORSAKADA) Provinsi Jawa Tengah di Kota Tomohon. Kunker ini diadakan di Rumah Dinas Walikota, Rabu 24 April 2019.

Terkait dengan kunker ini yakni menuntut ilmu dalam mempelajari cara pengelolaan perkebunan dan pertanian, pengelolaan dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah,dan hal pengentasan kemiskinan, serta pengelolaan geothermal.Juga menjelaskan tentang profil Kota Tomohon serta hal yang berkaitan dengan Geothermal, pertanian, capaian PAD, produk perdagangan rumah panggung Woloan serta berbagai hal lainnya.

Usainya pertemuan tersebut dalam kesempatan pula  Sekot Ir Harold V Lolowang juga  mempromosikan pula dalam pelaksanaan TIFF 2019 sekaligus mengundang secara langsung Provinsi Jawa Tengah untuk berpartisipasi dan menyaksikan TIFF pada bulan Agustus 2019 yang akan mendatang.

Disela pertemuan tersebut dilakukan pertukaran cendera mata. Hadir mendampingi Sekot, Staf Ahli Walikota Ir Vonny Pontoh MBA bersama Theodorus Paat SIP, serta unsur Perangkat Daerah terkait.

Ikut hadir juga Forum Staf Ahli Gubernur, Bupati/Walikota Provinsi Jawa Barat, Kalimantan Timur, Sumatra Selatan.(/Prise)

Last modified on Monday, 29 April 2019 06:32