HUT Bhayangkara Ke -72 Dimeriahkan Dengan Gelaran Pesta Rakyat

Written by  Prise Jul 04, 2018

Tomohon, Sulutnews.com - Dari Pihak Kepolisian Resort Tomohon akan menggelar pesta rakyat sekaligus nonton bareng (Noreng) final piala dunia pada 15 Juli pekan depan,Yang masih memperingati hari ulang tahun bhayangkara ke - 72 di lingkup wilayah hukum Polres Tomohon, Rabu 4/06/2018.

Dengan sejumlah komunitas wartawan Jurnalis Independen Tomohon (JIT) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK Rabu  mengungkapkan rencana giat masih rangkaian hari ulang tahun bhayangkara ke-72.

“Kita gelar pesta rakyat lewat nonton bareng final piala dunia juga dihibur musik band, ada dooprize, pemutaran film dan hiburan lainnya di pusat kota pada 14 Juli hingga puncak final piala dunia 15 Juli dini hari”, ujar Kusmayadi.

“Ini juga masih dalam suasana untuk memeriahkan hut bhayangkara ke-72, jadi baik Polres, JIT, IWO akan kolaborasi memberikan hiburan bagi warga kota”, kata Kapolres.

Sementara Ketua JIT Ardyson Kalumata menyambut baik gelar memeriahkan hari bhayangkara ke 72 didalamnya pesta rakyat.

“Rencana kegiatan ini akan dimantapkan untuk menghibur masyarakat Tonohon di lingkup wilayah hukum Polres, sekaligus memberikan pesan Polisi selalu ada di tegah masyarakat”, Komunitas JIT pasti akan allout memberikan support dan dukungan hajatan ini, kata Kalumata.(/Prise)

Last modified on Friday, 06 July 2018 02:37