Walikota Membawa Materi Dalam Rapat Koordinanasi Dan Evaluasi Jajaran Pemkot Tomohon

Written by  Prise Jun 29, 2018

Tomohon,Sulutnews.com-Walikota Tomohon membawakan materi dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi jajaran Pemerintah Kota Tomohon bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Jumat (29/06/18).

Dalam materi kegiatan rakorev Walikota menjadi pembawa materi dan menyampaikan maksud  untuk mensinergikan berbagai langkah dalam rangka proses pembangunan di Kota Tomohon untuk lebih baik dan sejahtera.

Dengan adanya keberhasilan dan kemajuan suatu daerah akan sangat ditentukan oleh sejauh mana segenap komponen bangsa yang ada di daerah ini dapat secara proaktif mengambil bagian dalam proses pembangunan termasuk dalam upaya meningkatkan sumber-sumber pendapatan daerah.

Menjadi Tujuan dalam  kegiatan ini  adalah sebagai sarana Monitoring dan Evaluasi terhadap semua kegiatan pembangunan sehingga dapat menjamin bahwa pelaksanaan pembangunan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan serta untuk mengenali dan mengatasi permasalahan dan kendala yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan  pembangunan baik secara administrasi, keuangan maupun fisik,  sebagai bahan perbaikan pelaksanaan  kegiatan pembangunan pada tahun  berikutnya dengan sasaran untuk meningkatkan kinerja para pengguna anggaran agar pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan mencapai hasil yang optimal,  tepat mutu, tepat waktu, tepat manfaat dan tertib administrasi." jelas Eman.

Himabauan dari walikota berkenaan dengan agenda pelaksanaan Tomohon International Flower Festival Tahun 2018 yang sudah semakin dekat, persiapan-persiapan dalam pelaksanaan kegiatan ini harus segera dimatangkan, kepada seluruh panitia dan stakeholder Pemkot Tomohon, supaya proaktif dalam menyukseskan kegiatan ini. diharapkan kepada para Camat dan Lurah untuk dapat  mensosialisasikan kegiatan ini pada masyarakat di acara suka maupun duka.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat dan Lurah.(/Prise)