Pawai Pembangunan Tomohon

 

Advertorial TIFF 2018

 

Pembentukan kepengurusan PSSI kota Tomohon

Written by  Jun 07, 2018

Tomohon, Sulutnews.com - Kongres Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tomohon.  yang bertempat di rumah makan Sineleyan Kamis,7 juni 2018.

Dalam kegiatan pembentukan pemilihan  PSSI ini menjadi harapan agar dapat menghasilkan kepengurusan Asosiasi kota PSSI untuk siap mengembangkan persepakbolaan di kota Tomohon. Juga dapat memilih atlit-atlit sepakbola yang diambil dari kota Tomohon yang mampu berprestasi dan bersinar yang dapat menjadi dampak ke tingkat nasional dan internasional.

Sehingga juga dalam pengurusan PSSI ini, akan dibentuk kepemilihan ketua dan wakil ketua PSSI kota Tomohon.

Oleh karena itu, Walikota Tomohonpun  mengucapkan selamat untuk kepengurusan Asosiasi Kota PSSI Tomohon yang akan terpilih nanti. Kiranya kekuatan dan motivasi baru akan lahir seiring dengan komitmen dan karya untuk melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara terlebih untuk Kota Tomohon tercinta.

Kongres ini dihadiri oleh yang mewakili Walikota Tomohon Asisten Bidang Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max Mentu, SIP. MAP., Sekretaris Umum PSSI Sulawesi Utara Yanto Luasunaung, S.Sos., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon sekaligus Plt. Askot PSSI Tomohon Jusak S. T. Pandeiroth, S.Pd. MM., Sekretaris Umum KONI Tomohon Tonny Salawati, Para Pengurus Klub Sepakbola di Kota Tomohon dan Para pemerhati sepakbola se- Kota Tomohon.(/Prise)