KKR “Tomohon Bersyukur”, Pdt Gilbert Doakan Ratusan ASN

Written by  Merson Simbolon Sep 23, 2022

Tomohon, Sulutnews.com - Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Tomohon Bersyukur”, Pdt Gilbert Lumoindong, jadi pembicara, didampingi Ketua TP PKK Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Babe Palar, Jumat (23/09).

Sebelum khotbah, KKR di suguhkan lantunan pujian dan lagu rohani yang di iringi tarian pujian.

Selanjutnya Khotbah dan renungan yang dibawakan Pdt Gilbert mengurai Firman Tuhan dalam kehidupan kekristenan agar terus bersyukur dan selalu percaya terhadap Tuhan Yesus, sang Raja pembawa damai.

Selain itu Pdt Gilbert juga menyampaikan khotbah dalam wejangan dan nasehat yang diselingi candaan penyemangat hidup dengan mengutip beberapa ayat alkitab yang intinya untuk menumbuhkan semangat membangun iman dan kepercayaan setiap jiwa umat kepada Tuhan Yesus Kristus menuju keselamatan jiwa setiap umat Kristen.

Pada kesempatan itu juga Pdt. Gilbert juga mendoakan Jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Ia pun mengajak, agar kita harus selalu bersyukur adalah khususnya untuk kemenangan bersama Yesus Kristus.

Dikesempatan tersebut juga Karundeng mengajak marilah kita bersama-sama memuji dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus.

Sementara itu, masyarakat pada umumnya juga dapat mengikuti KKR ini secara virtual melalui chanel youtube Pemkot Tomohon.

Hadir juga dalam KKR Tomohon Bersyukur, sejumlah toko Agama dari berbagai Denominasi.(*/Merson)