Foto " Kristo Ivan Lumentut Foto " Kristo Ivan Lumentut

Anggota Deprov Apresiasi Pelaksanaan Rapid Test di Pasar Pinasungkulan Manado

Written by  May 20, 2020

Manado, Sulutnews.Com - Anggota DPRD Sulut dari Fraksi Demokrat Kristo Ivan Lumentut memberi apresiasi atas langkah Pemerintah Kota Manado yang melakukan Rapid Test kepada Pedagang dan Petugas pasar Pinasungkulan. Menurutnya kebijakan tersebut akan dapat meminimalisasi semakin seriusnya situasi di pasar Pinasungkulan, pasca teridentifikasinya pasien positif Covid 19.

"Saya berharap agar semua pedagang dan petugas pasar dapat mengikuti rapid test ini, mengingat pasar tradisional saat ini penting karena banyak masyarakat yang bergantung pada keberadaan pasar untuk memenuhi ketersediaan sembako," kata Politisi yang selalu peduli soal rakyat ini.

Dalam kaitan penanganan penyebaran virus, Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulut ini juga berharap agar semua yang melakukan aktifitas di lokasibpasar dapat mematuhi dan menerapkan protokol penanganan virus Covid 19."Saya mengharapkan demi kebaikan semua, pedagang maupun pembeli wajib mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan ketat serta disiplin, menjaga jarak, mengunakan masker dengan benar setiap saat, pastikan masker menutup mulut dan hidung termasuk ketika sedang berbicara, dan sering mencuci tangan."tegasnya.(josh tinungki)