Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menerimanlaporan pelaksanaan masa reses 1 tahun 2020 Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menerimanlaporan pelaksanaan masa reses 1 tahun 2020

Sukses Gelar Masa Reses 1, Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Anggotanya

Written by  May 20, 2020

Manado, Sulutnews.Com - Pelaksanaan amanat rakyat lewat kegiatan jaring aspirasi oleh Anggota DPRD Sulut pada masa reses 1 tahun 2020 dengan menerapkan protokol penanganan Covid 19, mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw. Saat membuka pelaksanaan rapat paripurna terkait Laporan Masa Reses I Anggota DPRD Sulut yang juga dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw pada Selasa (18/5/2020) tersebut, Angouw menyampaikan kegiatan jaring aspirasi oleh wakil rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing- masing adalah amanat aturan yang wajib dilaksanakan.

" Saya menyampaikan apresiasi kepada segenap Anggota DPRD Sulut yang sukses melaksanakan kegiatan reses, meski ditengan pandemik virus Corona." kata Angouw.

Pelaksanaan masa reses oleh Anggota DPRD adalah implementasi peraturan DPRD No 2 thn 2018, guna menjaring aspirasi masyarakat di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dan ini bersifat Wajib." Dengan menerapkan protokol penanganan Virus Covid 19, di pelaksanaan reses, DPRD juga telah membantu mensosialisasikan cara memutus mata rantai penyebaran virus,"ungkap Angouw.

Dalam rapat paripurna tersebut disampaikan laporan hasil reses 1 tahun 2020 yang dibacakan oleh Anggota Dewan yang menjadi perwakilan masing-masing Dapil.(josh tinungki)