Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

Pesan Damai di Tahun Pilkada 2020

Written by  Josh Tinungki Jan 09, 2020

Manado, Sulutnews.Com - Tahun 2020 adalah tahun politik yang tentunya bakal menimbulkan berbagai dinamika yang jika tidak disikapi dengan bijak akan berdampak pada terganggunya stabilitas keamanan, terkait hal ini Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyampaikan pesan damai bagi segenap masyarakat Sulawesi Utara agar menjaga persatuan.

Menurutnya pesta demokrasi Pilkada jangan sampai menghilangkan tali silaturahmi, sehingga menjadikan kita tidak saling tegur sapa antar sesama. "Mari kita jaga kebersamaan dalam kerukunan yang sudah terbina selama ini, agar kita tetap damai dalam kita mengisi pembangunan untuk menuju Sulut yang Hebat," kata Angouw.

Politisi PDIP ini juga mengatakan jika ingin terkenal jangan  menghina orang lain ataupun melakukan hal - hal yang menjatuhkan orang lain dengan cara yang tidak sepatutnya," Mari menonjolkan kemampuan diri agar mendapatkan apresiasi sehingga dapat diberikan penghargaan oleh masyarakat," tegas Angouw.

Sebagai salah satu kader yang digadang masuk dalam Pilwako Kota Manado ini juga berharap kerukunan, kedamaian yang digabungkan lewat slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan, kiranya menjadi jaminan untuk terus menjaga agar Sulawesi Utara semakin Hebat.(Josh Tinungki).

Last modified on Thursday, 09 January 2020 08:39