Pengumuman Tahapan Pemilukada Sulut

Foto : Careq N Runtu Foto : Careq N Runtu

Pansus Tatib DPRD Sulut Terbentuk

Written by  Josh Tinungki Jan 08, 2020

Manado, Sulutnews.Com - Guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas Wakil rakyat di DPRD Sulut, Selasa (07/01/2020) dibentuk Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib. Pada rapat pembentukan yang dipimpin Wakil Ketua Vicktor Mailangkai dan Wakil Ketua Billy Lombok, berhasil menetapkanĀ  oy Tumiwa (F-PDIP) sebagai Ketua Pansus, Alfian Bara (F-Nasdem) Wakil Ketua dan Careq Naikel Runtu (F-Golkar) sebagai Sekertaris.

Dengan terpilihnya Pimpinan Pansus Tatib DPRD, maka untuk penyusunan tata tertib DPRD Sulut untuk masa jabatan 2019-2023 akan segera diselesaikan."Target penyempurnaan tatib yang belum tuntas akan dilakukan paling lambat dua pekan kedepan," kata CNR kepada wartawan.

Juga kata wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulut ini, mengatakan meski telah ada Pansus Tatib yang akan melaksanakan pembahasan terkait pembentukan tata tertib namun koordinasi dengan fraksi tetap dilakukan." Semua yang dibahas oleh Pansus harus petunjuk Fraksi karena Pansus merupakan perpanjangan Fraksi," jelas CNR.

Sebagaimana SK yang dibacakan Ketua DPRD pada saat Paripurna, personil Pansus Tati DPRD terdiri dari Boy Tumiwa Ketua, Alfian Bara Wakil Ketua, Careq N Runtu Sekertaris, Anggota Netty Pantouw, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Melky J Pangemanan, Fabian Kalo, Cristo Ivan Lumentut, Richard Sualang, Yusra Alhasby, Jongky Limen, Ayub Ali.(Josh Tinungki)

Last modified on Wednesday, 08 January 2020 08:11