Foto : Kasat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Mulia Nugraha SIK MH saat memberikan penghargaan kepada Personil yang tua dan muda saat HUT ke 74 Brimob Sulut Kamis, 14 November.2019 Foto : Kasat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Mulia Nugraha SIK MH saat memberikan penghargaan kepada Personil yang tua dan muda saat HUT ke 74 Brimob Sulut Kamis, 14 November.2019

Brimob Sulut Butuh 1.500 Personil

Written by  Fanny Waworundeng Nov 15, 2019

Manado, Sulutnews.com - Brimob Sulut butuh 1.500 personil untuk bantu pengamanan di Sulut dan luar. Hal itu dikatakan Kasat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Mulia Nugraha SIK MH kepada wartawan usai HUT ke 74 Brimob Di Markas Brimob Sulut Kamis 14 November.

Hadir Wakapolda Sulut Brigjen Pol A Mandalika dan Forkopinda serta ratusan undangan dan angota Brimob. Menurut Nugraha saat ini hanya 800 an personil Brimob. Dan sebagian di Papua dan luar negeri. Sementara kita butuh untuk pengamanan Pilkada 2020 dan pengamanan lain termasuk menambah di beberapa Polres baru di Sulut.

Nugraha menambahkan meskipun terbatas pihaknya tetap bekerja baik diusia ke 74 tahun ini. Kinerja tetap dilakukan dengan baik terutama menjaga NKRI. Apalagi tema HUT saat ini yakni Brimob untuk Indonesia. Kita tetap kompak dan bersatu dalam tugas .

Wakapolda Sulut Brigjen Polisi A Mandalika berharap Brimob Sulut tetap tingkatkan kualitas dan disiplin dan menjaga kebugaran tubuh supaya sehat dan maksimal dalam tugas. Wakapolda berterima kasih karena Brimob Sulut sudah membantu pengamanan di Jakarta pasca Pileg dan Pilpres serta di Papua yang saat ini di Papua belum kembali.

Acara HUT ditandai pemotongan tumpeng dan juga pemberian penghargaan kepada Personil yang tua dan muda serta purnawirawan serta acara hiburan tarian dan budaya lainnya.(/Fanny)

Last modified on Friday, 15 November 2019 01:17