Foto : Braien Leonard Waworuntu Foto : Braien Leonard Waworuntu

Waworuntu Pimpin Komisi IV DPRD Sulut

Written by  Oct 03, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Braien Waworuntu dipercaya menjadi ketua komisi IV DPRD Sulut. Penetapan Waworuntu dilaksanakan lewat pemilihan yang didasarkan dari hasil kesepakatan antar Fraksi.

Pemilihan pimpinan Komisi yang membidangi Kesejahteraan Rakyat ini, dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Billy Lombok, SH, selaku koordinator Komis IV pada Kamis (3/10/2019) diruang rapat Komisi IV kantor DPRD Sulut. Kepada wartawan Braien menyatakan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus atas kesempatan yang diberikan, serta terima kasih kepada segenap anggota Komiso IV yang telah memilih dirinya untuk memimpin Komisi IV. Juga ungkapan terima kasih  kepada Partai NasDem dan anggota.

"Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan, dan Saya akan membuktikan jika generasi millenial mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab ini, yang pasti untuk kesejahtraan masyarakat," kata Wawuruntu

Juga kata Anggota Dewam Dapil Tomohon Minahasa ini  meyakini bahwa melalui tugas dan tanggung jawab sebagai ketua Komisi, dapat menjadi saluran berkat bagi orang lain dan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara." Komisi IV lebih pada bidang kesejahtraan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan ini memiliki tantangan tersendiri," kata politisi partai Nasdem Sulut ini.

Sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk melayani masyarakat dengan hati dan tulus." Masyarakat adalah yang utama, karena Anghota DPRD wajib hukumnya bekerja untuk rakyat,"ungkapnya merendah

Untuk mempercepat realisasi program kerja, dalam waktu dekat ini, komisi IV Brayen akan secepatnya melaksanakan rapat komisi dengan  mengundang seluruh mitra kerja komisi IV untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang intinya selain perkenalan personil komisi yang ada di Komisi IV, juga  ingin mengetahui tentang program kerja serta penganggaran di instansi pemerintah provinsi yang merupakan mitra kerja dari komisi IV.(josh tinungki)

Komoosisi Komisi IV Bidang Kesra

Ketua Brian Woworuntu (F-Nasdem)

Wakil Ketua Careiq N Runtu (F-Golkar),

Sekertaris Fransiskus A Silangen (F-PDIP)

Anggota : Vanny Legoh, Melisa Gerungan, Richard Sualang, Melky Pangemanan (F-PDIP), Inyoman Sarwah (F-Nasdem), Jusra Alhabsi dan Nursiwin Dunggio (F-Nyiur Melambai)