Foto : Billy Lombok Wakil Ketua DPRD Sulut Foto : Billy Lombok Wakil Ketua DPRD Sulut

Lombok Dilantik Wakil Ketua DPRD Sulut

Written by  Josh Tinungki Oct 03, 2019

Nanado, Sulutnews.Com - Politisi Partai Demokrat, Billy Lombok SH , mengatakan kepercayaan yang diberikan sebagai wakil rakyat di lembaga politik DPRD Sulut adalah amanat yang harus dijalankan yang tujuannya untuk bagai mana menjembatani apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. ApalagiĀ  ketika kita dipercayakan sebagai pimpinan, yang tentu memiliki kewenangan lebih untuk dapat mengawal aspirasi.

Hal tersebut disampaikan Lombok setelah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2019-2024, Rabu, (2/10/2019). Menurutnya saat ini terjadi lompatan inovasi dalam pelayanan ditengah masyarakat untuk menjawab aspirasi yang menjadi kebutuhan yang tentu itu bisa dilakukan ketika ada sebuah kerja sama.

" Saya mengajak segenap masyarakat untuk tidak apriori dengan kerja Dewan dengan cara memberikan masukan dan berbagai hal yang bisa meningkatkan pelayanan," kata Lombok usai dilantik.

Politisi muda yang terpilih sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan, Minsel-Mitra ini juga mengatakan, melaksanakan kerja untuk rakyat lebih maksimal adalah dasar utama, tidak hanya untuk masyarakat di daerah pemilihan tetapi untuk seluruh masyarakat Sulawesi Utara."Anggota DPR bekerja untuk kepentingan rakyat, tanpa melihat warna atau kelompok tertentu," ungkap Ketua Karang Taruna Sulaweai Utara ini.

Billy Lombok dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut bersama dengan Ketua DPRD Andrei Angouw, dan Wakil Ketua Vicktor Mailangkay juga James Arthur Kojongian, berdasarkan Surat Keputusan Mentri Dalam Negeri nomor 161.71-4368/2019. (/Josh Tinungki)

Last modified on Thursday, 03 October 2019 00:17