Foto : Careq Naikel Runtu Foto : Careq Naikel Runtu

Careiq : Golkar Minahasa Apresiasi Pelantikan AJP

Written by  Josh Tinungki Sep 30, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Anggota DPRD Sulut Careiq Naikel Runtu (CNR) memberi apresiasi terhadap politisi muda partai golkar Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang akan dilantik sebagai Anggota DPR-RI periode 2019-2024. Menurutnya keberadaan AJP dilembaga legislatif pusat akan menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara di lembaga legislatif DPR-RI.

"Atas nama partai Golkar Minahasa dan atas nama pribadi saya memberi apresiasi kepada AJP yang dilantik sebagai Anggota DPR-RI, muda-mudahan apa yang didamba dambakan oleh masyarakat dapat disuarahkan oleh anggota DPR-RI yang terhormat," ujar Ketua Partai Golkar Minahasa ini.

Juga kata politisi muda Partai Golkar Minahasa ini, selain menjadi kebanggaan dari partai Golkar Sulut AJP adalah figur politisi muda yang memiliki komitmen kuat untuk bagaimana memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Sulawesi Utara."AJP adalah aset Sulawesi Utara yang diharapkan dapat menjadi penyambung lidah masyarakat, di lembaga politik DPR-RI, dan ini menjadi harapan semua," ungkap Runtu.

Sebagaimana diketahui, anggota DPR-RI akan dilantik pada 1 Oktober 2019 dan untuk daerah pemilihan Sulut mendapatkan jatah Enam kursi yakni Adriana Dondokambey, Vanda Sarundajang, Herson Mayulu (PDIP), Felly Estelita Runtuwene, Brigita Lasut (Partsi Nasdem) dan Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang berhasil menjadi wakil rakyat Sulut. (/Josh Tinungki)

Last modified on Monday, 30 September 2019 12:37