Foto : Sekertaris DPRD Sulut B Mononutu Foto : Sekertaris DPRD Sulut B Mononutu

DPRD Sulut Akan Miliki Pimpinan Definitif Dan AKD

Written by  Josh Tinungki Sep 30, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Sekertaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu mengatakan direncanakan pada Rabu (2/10/2019) akan digelar paripurna pelantikan Pimpinan definitif DPRD Sulut. Menurutnya rencana pelantikan ditetapkan menyusul surat keputusan dari Kemendagri sudah diterima sehingga untuk rencana pelantikan akan segera dilaksanakan.

"Paripurna sudah pasti dilaksanakan Rabu,dan untuk nama-nama tidak ada perubahan, masih sesuai yang diusulkan," ungkap Mononutu.

Juga kata dia, selain agenda pelantikan pimpinan definitif, direncanakan besoknya Kamis (3/10/2019) juga akan digelar paripurna penetapan nama-nama Anggota yang masuk di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) juga Pimpinan Komisi, juga Badan Kehormatan (BK) dan Bapemperda."Akan digelar dua kali paripurna pertama jam 10 pagi, kemudian dilanjutkan sore setelah dilaksanakan pemilihan pimpinan komisi," jelas Mononutu.

Sebagaimana diketahui, saat ini DPRD Sulut masih dipimpin oleh Pimpinan Sementara, yakni Andrei Angouw dan Victor Mailangkay, sedangkan untuk Alat Kelengkapan Dewan belum dibentuk. (/Josh Tinungki)

Last modified on Monday, 30 September 2019 08:05