Foto : Nick Adicipto Lomban Foto : Nick Adicipto Lomban

Siap Realisasikan Janji Politik Dengan Masyarakat

Written by  Josh Tinungki Sep 10, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Setelah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut Nick Adicipto Lomban menyakan segera melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya terutama komitmen politik dengan masyarakat yang disampaikan saat kampanye, hal ini dikatakan Lomban keoada wartawan saat nasuk kerja hari pertama Selasa (10/9/2019).

Menurut Politisi muda Partai Nasdem yang saat ini dipercayakan  oleh partai sebagai ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Sulut ini, hal utama yang nantinya akan dilaksanakan dalam mengemban amanat rakyat yakni akan fokus bagaimana lebih mendorong bidang Ekonomi Kerakyatan lebih diberdayakan termasuk didalamnya sektor perikanan yang menjadi sektor unggulan Kota Bitung. "Janji politik dengan mensejahtrakan rakyat lewat ekonomi kerakyatan yang mengedepankan kepentingan masyarakat tetap menjadi prioritas," kata Lomban.

Juga kata politisi muda ini, sebagai generasi muda yang telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, ada misi yang penting dan pasti akan diselesaikan yakni akan mengolkan perda Inisiatif terkait Pemuda." Sudah ada komitmen bersama teman-teman Anggota DPRD, perda tentang Pemuda pasti akan ditetapkan," tegas Putra Walikita Bitung. (josh tinungki)