Foto : Ronny Geruh Kabag Persidangan DPRD Sulut Foto : Ronny Geruh Kabag Persidangan DPRD Sulut

Pelantikan Anggota DPRD Sulut Bakal Habiskan Anggaran Rp 280 Juta

Written by  Josh Tinungki Sep 05, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Sekertariat DPRD Sulut bakal mengelontorkan anggaran Rp 280 juta guna membiayai acara Paripurna Istimewa terkait pelantikan Anggota DPRD Sulut periode 2019 - 2024.

Terkait anggaran paripurna pelantikan anggota DPRD Sulut tersebut, Sekertaris DPRD Sulut Bartholimeus Mononutu melalui Kepala Bagian Persidangan Ronny Geru menjelaskan, anggaran Rp 280 juta tersebut sudah mencakup semua kebutuhan, mulai pakaian dan Pin yang akan digunakan oleh Anggita DPRD saat acara pelantikan, juga Makan Minum, perlengkapan Alat Tulis Kantor (ATK) dan kebutuhan lain terkait pelantikan. "Keseluruhan biaya tersebut untuk semua item kegiatan acara pelantikan," kata Geruh tanpa merinci anggaran oer item.

Sementara itu terkait acara Paripurna Istimewa pelantikan anggota DPRD Sulut yang baru periode 2019-2024 nanti akan digelar pada Senin (9/9/2019) pukul 14:00 witta bertempat diruang paripurna kantor DPRD Sulut."Mengingat keterbatasan tempat dan untuk tertibnya pelaksanaan acara pelantiikan, nanti akan ada pembatasan undangan, yakni seriap Anggota hanya akan mendapatkan 10 orangĀ  termasuk Istri atau Suami," jelas Geruh. (Josh tinungki)