Foto : Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut pada acara coffee morning jaga kerukunan Sulut Foto : Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut pada acara coffee morning jaga kerukunan Sulut

DPRD Sulut Apresiasi Komitmen Kerukunan

Written by  Josh Tinungki Aug 29, 2019

Foto : Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut pada acara Coffee Morning

Manado, Sulutnews.Com - Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut mengatakan,komitmen menjaga kerukunan di Wilayah Sulawesi Utara yang digagas Pangdam XIII Merdeka lewat kegiatan coffee morning dengan tajuk "Bersatu menuju sulut HEBAT" patut diberi apresiasi, menurutnya, menjaga kondisi yang kondusif dengan tingkat toleransi yang tinggi untuk saling mengargai perbedaan dan keyakinan masing-masing setuju untuk terus dipelihara, karena Sulawesi Utara Sulit di Sulut.

"Gagasan menjaga kerukunan  oleh aparat keamanan bersama tokoh Agama dan Pemerintah Sulut patur diapresiasi karena ini upaya dalam rangka menjaga kerukunan dan kedamaian yang sudah terbina selama ini," kata Lumentut.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Power point Manado tersebut juga dilakukan pernyataan bersama para tokoh Agama dari Kristen Protestan, Islam, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu, yang menolak segala bentuk tindakan yang menimbulkan perpecahan yang mengancam keutuhan NKRI dan merongrong Pancasila. (/Josh Tinungki)