Foto : Rocky Wowor Foto : Rocky Wowor

Wowor : Stop, Posting Soal Papua Lewat Medsos

Written by  Josh Tinungki Aug 20, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Menyikapi maraknya postingan di Media Sosial (Medsos) yang diskriminatif terhadap etnis Papua yang bisa mendatangkan konflik baru mendapatkan perhatian Anggota DPRD Sulut Roxky Wowor. Menurutnya masyarakat jangan terpancing dan hendaknya dapat menilai dengan bijak beragam postingan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. .

“Masyarakat Sulut hendaknya sama-sama menjadi pihak yang bisa menjadi penyejuk untuk turut meredam persoalan yang terjadi di Papua,” Kata Rocky Wowor berharap

Legislator PDIP ini juga mengajak semua pihak saling menjaga jari agar tidak terlibat dalam hal postingan di Medsos yang justru menimbulkan konflik baru yang mengarah pada perpecahan. “Pegiat medsos agar tidak asal share dalam membagikan konten-konten yang belum jelas faktanya, sehingga justru lebih memperkeruh keadaan,” tegas Wowor.

Sebagaimana diketahui saat ini terkait kisruh yang terjadi di Papua lewat media sosial ada banyak postingan yang berisi hal-hal yang berbau RAS bahkan terkesan melecehkan dan ini sangat membahayakan keutuhan NKRI. (/Josh Tinungki)