Foto : Jubir F-PG Meiva Lintang saat membacakan pemandangan umum fraksi Foto : Jubir F-PG Meiva Lintang saat membacakan pemandangan umum fraksi

F-PG Dan F-AK DPRD Sulut Ucapkan Selamat Untuk OD

Written by  Josh Tinungki Aug 13, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara Selasa (13/8/2019) menggelar rapat paripurna dalam rangka pemandangan umum Fraksi-fraksi terhadap penyampaian nota APBD Perubahan tahun 2019. Pada pelaksanaan paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw tersebut Fraksi Partai Golkar (F-PG) dan Fraksi Amanat Keadilan (F-AK) memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang kembali terpilih sebagai pengurus DPP PDI-Perjuangan.

"Fraksi Partai Golkar menyampaikan banyak selamat keoada Gubernur Olly Dondokambey yang kembali dipercayakan untuk menjadi Bendahara DPP PDI-Perjuangan," kata Meiva Lintang saat membacakan pemandangan FPG.

Hal yang sama dilakukan oleh Fraksi Amanat Keadilan ketika saat membacakan pemandangan umum fraksi, Amir Liouto yang menjadi juru bicara fraksi menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Gubernur Olly Dondokambey yang kembali terpilih pada Kongres Nasional PDIP di Bali. "Kami dari fraksi Amanat Keadilan juga memberikan selamat kepada Bapak Gubernur yang kembali dipercayakan sebagai bendahara DPP PDIP," kata Liputo.

Terpilihnya Olly Dondokambey sebagai Bendahara DPP PDIP ini merupakan kepercayaan yang tidak semua orang bisa melakukan, mengingat dalam mekanisme internal PDIP ada banyak kader yang ingin menjadi pengurus DPP, tapi prestasi dan dedikasi serta loyalitas yang berhasil dilakukan oleh seorang Olly Dondokambey menjadi tolak ukur keberhasilan PDIP. "Pak Olly adalah figur yang mamou menciptakan prestasi dan ini adalah sebuah keberhasilan dari putra terbaik yang dimiliki Sulawesi Utara, kata Taufik Tumbelaka pengamat politik Sulut. (/Josh Tinungki)

Last modified on Tuesday, 13 August 2019 14:41