Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menghadiri launching Klub sepak bola Sulut United Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menghadiri launching Klub sepak bola Sulut United

Angouw Apresiasi Kehadiran Sulut United

Written by  Josh Tinungky Jul 01, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengapresiasi kehadiran klub sepakbola Sulut United yang kini mulai berlaga di devisi II, menurutnya kemunculan Sulut United sudah sangat ditunggu - tunggu oleh masyarakat yang sudah lama mengharaokan ada lagi klub sepak bola yang bisa kembali mengharumkan nama Sulut dikancah Nasional.

“Selamat atas Launching Klub Sepakbola Sulut United. Harapan saya, semoga Sulut United  bisa menjadi kebanggaan Masyarakat Sulawesi Utara, dan semakin memotivasi masyarakat Sulawesi Utara untuk berprestasi dalam bidang Olahraga khususnya Sepak Bola.” Kata Angouw disela acara Launching team diaula mapalus kantor Gubernur Sulut, senin (01/07/2019)

Menurutnya kehadiran Sulut United diharapkan akan menjawab kevakuman Propinsi Sulut yang sudah lama tidak lagi berkiprah dibidang olah raga sepak bola, “saya kira sudah 7 tahun tidak ada klub sepakbola  di Sulut, semoga dengan adanya Sulut United bisa menjadi perekat persatuan masyarakat Sulawesi Utara. Besok pertandingan home perdana di stadion klabat, mari kita datang dan support mereka, ' ungkap Angouw berharap.

Secara kelembagaan DPRD Sulut memberikan suport atas program yang dilakukan pemerintah OD-SK yang kembali menggairahkan olah raga khususnya sepak bola dan ini jiranya menjadi era kebangkitan sepak bola Sulut. (/Josh Tinungki)

Last modified on Monday, 01 July 2019 13:27