Foto : Olly Dondokamey, SE, Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara Foto : Olly Dondokamey, SE, Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara

OD : Kongres PDIP Masih Menghendaki Megawati Ketum

Written by  Josh Tinungki Jun 25, 2019

Manado, Sulutnews. Com -- Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey menegaskan seluruh Ketua - ketua DPD PDI Perjuangan sudah menyatakan sikap untuk kembali menetapkan Megawati Soekarno Putri untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PDIP. Hal ini disampaikan Dondokambey usai memimpin rapat DPD PDIP Sulut Selasa (25/6/2019) kemarin.

Menurutnya agenda Kongres yang rencananya akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2019 mendatang terkait mekanisme pemilihan ketua umum, dimana yang memiliki hak suara yakni KSB DPC dan DPD serta DPP. " Sebelumnya akan ada musyawara anak cabang dan musyawara pengurus Daerah untuk mengusulkan pengurus, yang nantinya akan menjadi peserta kongres," jelas Dondokambey.

Kesepakatan untuk kembali menetapkan Ibu Megawati, karena figurnya adalah roh dari PDIP yang terbukti berbagai kebijakan yang dihasilkan menjadikan PDIP dicintai oleh rakyat Indonesia." Kepemimpinan Ibu Megawati sudah terbukti, tidak hanya membesarkan PDIP, tetapi juga mensejahtrakan rakyat Indonesia,"tegasnya.

PDI Perjuangan Sulawesi Utara, dalam menghadapi pelaksanaan Kongres di Bali, akan hadir tidak hanya untuk menjadi peserta Kongres, tetapi lebih dari itu juga adalah untuk bagaimana menjadikan perjuangan yang diamanatkan masyarakat Sulut kepada PDIP dalam tujuan kesejahtraan dan menjadikan Sulut Hebat benar-benar tercapai. (/Josh Tinungki)

Last modified on Thursday, 27 June 2019 05:50