Foto : Raski Mokodompit Foto : Raski Mokodompit

FPG DPRD Sulut Bertekat Bangun Komitmen Untuk Rakyat

Written by  Josh Tinungki Jun 19, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Meski perolehan Kursi di DPRD Sulut Hasil Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu berkurang dan hanya berhasil mendapatkan 7 kursi, namun Fraksi Partai Golkar bertekat akan membuat gebrakan dengan lebih kritis terhadap berbagai kebijakan pemerintah dan mengedepankan kepentingan rakyat. 

"Evaluasi dari hasil Pileg 2019, masyarakat mengharapkan kerja nyata yang hasilnya dapat langsung dirasakan, bukan janji yang hanya diucapkan tapi tidak dilaksanakan," kata Rasky Mokodomoit Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut. Juga menurut politisi muda asal daerah Pemilihan Bolaang Mongondow Raya ini, ada banyak PR yang harus dituntaskan dalam tugas sebagai wakil Rakyat di lembaga DPRD Sulut, untuk itu setelah dilantik maka bagi segenap personil Fraksi Golkar yang akan melaksanakan tugasnya untuk periode 2019-2023 akan ditargetkan untuk merealisasikan aoa yang menjadi harapan masyarakat Sulut. "Tupoksi di DPRD Sulut sudah jelas apa yang akan dilaksanakan, dan semua anggota Fraksi akan bekerja maksimal sesuai tupoksi dan target yang ditetaokan secara bersama," terang Raski yang kembali terpilih untuk periode 2019-2023 di DPRD Sulut.

Sebagaimana hasil pleno KPUD Sulut untuk hasil Pileg 2019 Partai Golkar di bawa komando Christinia Euqinia Paruntu selaku Ketua DPD Golkar Sulut, hanya mendapatkan 7 Kursi dari total 9 kursi hasil Pemilu 2015 lalu. (/Jos Tinungki)