Foto : Suprise HUT Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Foto : Suprise HUT Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

Angouw Dapat Suprise Dari Sekwan Dan Staf Saat Ulang Tahun

Written by  Josh Tinungki May 23, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Momentum 23 Mei 2019 menjadi berkesan karena hari itu Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 48 tahun. Atas momentum tersebut Sekertaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu bersama staff kantor sekertariat DPRD Sulut memberikan suprise Kue Ulang Tahun kepada Angouw.

Diiringi lagu Happy Bridhay Sekwan didampingi Kabag Umum Jackson Ruow, Kasub Maxi Tenda dan Kasub Gled bersama staff masuk lewat pintu belakang ruangan kerja Ketua DPRD untuk memberi kesan jika sukacita ketambahan satu tahun usia politisi yang menjadi Ketua DPRD ini turut dirasakan oleh seluruh staff sekertariat.

"Ini adalah hari spesial bagi Bapak Ketua dan ini juga turut dinikmati oleh kami serta seluruh staff yang ada disekertariat DPRD Sulut," kata Mononutu usai berjabat tangan sebagai simbol ucapan selamat.

Dengan suprise yang lakukan oleh Sekwan bersama staff, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw memberi apresiasi dan ucapan terima kasih yang tinggi karena telah mendapatkan ucapan selamat dari staf sekertariat DPRD Sulut." Intinya setiap saat merasa bersyukur karena apa yang dinikmati adalah karunia dari Tuhan yang selalu memelihara dan menjaga kita," kata Angouw.

Meski mengaku merayakan ulang tahun hanya dibatas usia 40 tahun, namun Angouw tetap bersyukur, sebab sampai hari ini masih diberikan kesehatan dan semua yang dimiliki adalah karunia terindah dari Tuhan. (Josh Tinungki)