Ketua Deprov Hadiri Acara Penamatan Siswa SMAN 4 Manado

Written by  Josh Tinungki May 03, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw menghadiri acara Penamatan Siswa SMA N 4 Manado angkatan ke 39. Kehadiran politisi PDIP ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran tenaga pengajar serta siswa yang mampu membangun kebersamaan sehingga proses belajar mengajar dalam tujuan menghasilkan lulusan yang berkwalitas  bertempat di SMA 4  Manado, Jumat (03/05/19).

Saat menyampaikan sambutannya Angouw berpesan agar lulusan siswa SMA 4 menjadi orang yang hebat, orang-orang yang berhasil di bidangnya, dan menjadi pekerja keras," kata Angouw

Juga kata dia, diharapkan lulusan SMA 4 menjadi yang terbaik dibidangnya, jadilah ahli dan hidup jujur. "Sebagai pimpinan Lembaga Politik di Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan banyak trimakasih kepada ibu bapak sekalian atas pelaksanaan Event Politik, Pemilu dan Pilpres yang telah berlangsung dengan baik." kata Angouw sambil berharap semua pihak dapat mendukung hasil dari Pemilu dan Pilpres yang rencanan akan tetapkan oleh KPU pada 22 Mei 2019."Siapapun yang di tetapkan, itulah yang secara Konstitusi terpilih sebagai pemimpin kita, " pungkas Angouw. (*/Josh tinungki) .