Mokodompit Jaring Aspirasi Masyarakat Batulintik

Written by  Josh Tinungki Apr 05, 2019

MANADO, Sulutnews.Com - Gelar masa reses I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, sudah dilaksanakan. Terkait kegiatan tersebut, Anggota DPRD Raski Mokodompit SH melaksanakan reses di Bolaang Mongondouw Utara tepatnya di Desa Batulintik Kecamatan Bintauna.

Pertemuan bersama warga bertempat di Balai Desa pada Jumat (05/4/2019) tersebut berhasil dijaring aspirasi masyarakat diantaranya terkait adanya pengadaan alat alat pertanian yang menurut masyarakat saat ini perlu ada pengadaan baru, juga soal bantuan racun untuk membasmi hama serta Pupuk bagi masyarakat.

"Setiap tahun keluhan masyarakat hampir sama, dan meski sudah diupayakan, agar mendapatkan perhatian pemerintah, namun hal tersrbut belum mendapatkan perhatian," kata Rasky. Juga kata politisi partai Golkar ini, selain sektor Pertanian, hal yang juga perlu mendapatkan perhatian yakni sektir Perikanan dan juga soal normalisasi sungai.

"Masyarakat khususnya di pedesaan, ternyata masih membutuhkan perhatian pemerintah, karnya masih banyak kebutuhan dalam mendukung pekerjaan mereka yang perlu untuk dibantu. dengan begitu implikasi peningkatan ekonomi masyarakat dapat bergerak naik,"ungkap Rasky.

Hasil reses yang dilaksanakan di Desa Batulintik dan sudah menjaring sejumlah aspirasi masyarakat ini, menurut legislator dapil Bolmong raya dan kembali mencalonkan diri tersebut, nantinya akan diteruskan kepada Pemprov Sulut, untuk mendapatkan tindak lanjut. "Yang dinilai mendesak akan saya kawal langsung," tegas Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut ini. (/Josh Tinungki)

Last modified on Saturday, 06 April 2019 13:01