Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menghadiri Gelar pasukan pengamanan Pemilu di lapangan Konis Sario Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menghadiri Gelar pasukan pengamanan Pemilu di lapangan Konis Sario

Ketua DPRD Sulut Apresiasi Sinergitas TNI dan Polri

Written by  Josh Tinungki Mar 22, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw   memberi apresiasi atas sinergitas aparat TNI dan Polri dalam menjaga keamanan diwilayah Sulut, apalagi dalam kaitan Pilpres dan Pileg, hal ini dikatakan Abgouw disela kegiatan nghadiri Apel dan Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019, di lapangan KONI Sario Manado, Jumat, 22 Maret 2019.

Menurut Angouw agenda apel gelar pasukan pengamanan pemilu 2019, merupakan gambaran kekompakan yang sudah dibangun antara aparat TNI dan Polri. "Apel pasukan semakin memberikan jaminan atas  keamanan dan kenyamanan bagi waga Sulawesi Utara dan Iklim Investasi, terutama dalam menjaga penyelenggaraan pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg," kata Angouw.

Juga kata politisi PDIP Sulut ini, gelaran pasukan yang juga dilaksanakan simulasi, yang melibatkan aparat TNI dan Polri, i i menandakan akan kesiapan dalam penanganan semua tahapan Pemilu." Gerakan antisipasi yang sudah ditunjukkan lewat simulasi menggambatkan sebuah kesiapan yang patut diberikan apresiasi positif," tegas Angouw.

Pada kesempatan ini, Angouw juga mengimbau agar segenap warga Sulut untuk dapat menggunakan hak pilih pada 17 April 2019, dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos kertas suara,." Perbedaan pilihan adalah hak setiap warga negara dan itu harus dihargai," pungkas Angouw. (Josh Tinungki)