Foto : Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut saat berkunjung di Desa Tonsewer Foto : Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut saat berkunjung di Desa Tonsewer

Wakil Ketua DPRD Sulut Kunjungi Warga Tonsewer

Written by  Josh Tinungki Mar 22, 2019

Minahasa, Sulutnews.Com - Warga di Desa Tonsewer kecamatan Tompaso memberi apresiasi kepada Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, hal ini disampaikan warga saat Lumentut mendatangi dan berdialog langsung Selasa(19/3/2019). Seperti disampaikan Fransiskus Tangkau yang berharap agar wakil rakyat yang ada di DPRD Sulut sering mendengarkan apa yang disuarahkan oleh masyarakat.

"Kami sebagai masyarakat sangat senang jika ada anggota DPRD yang rajin mendengarkan aspirasi warga," kata Tangkau warga Tonsewer. Juga dikatakan Sofitje Mandagi yang senang dengan kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulut yang mengunjungi desa mereka, menurutnya baru kali ini ada Wakil Ketua DPRD Sulut yang datang dan menjaring aspirasi masyarakat." Torang sangat senang dengan kehadiran Bapak Lumentut yang datang berkunjung bahkan menyampaikan program kerja DPRD," ungkap Mandagi.

Pada kunjungan yang dilaksanakan di salah satu rumah warga tersebut Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, berkesempatan berdialog dengan ratusan warga yang datang dan sejumlah aspirasi yang berhasil dijaring diantaranya, pengaspalan jalan, pembangunan saluran air untuk pertanian, juga sarana dan prasarana Pendidikan dan Kesehatan masyarakat. "Serap aspirasi dilaksanakan adalah menindak lanjuti masukan masyarakat, dan ternyata apa yang disampaikan benar-benar dibutuhkan dan pantas untuk direalisasikan," kata Lumentut.

Untuk kegiatan serap aspirasi, oleh anggota DPRD Sulut akan dilaksanakan serentak mulai 4-12 April 2019.(/Josh Tinungki)

Last modified on Friday, 22 March 2019 09:56