Foto : David Herson Tonius bersama Kapolda Sulut Foto : David Herson Tonius bersama Kapolda Sulut

David Herson : Masih Banyak Polisi Yang Jujur dan Hebat Serta Tulus Mengabdi Bagi Negri

Written by  Aug 30, 2022

MANADO, Sulutnews.com - Ditengah banyak pihak yang menilai polisi terkesan tidak lagi jujur dalam menjalankan kewenangannya untuk menangani persoalan yang terjadi akibat beragam kasus yang menimpa tubuh institisi Kepolisian, ditanggapi berbeda oleh David Herson Tonius. Pengusaha muda yang sukses membangun usaha dibidang Property ini menilai masih banyak polisi yang jujur dan hebat serta tulus mengabdi bagi negri dan ini adalah fakta untuk menjawab keraguan masyarakat yang beredar luas.

" Berbagai kasus yang mengemuka saat ini adalah bagian dari bagaimana Polri sebagai institusi penegak Hukum bekerja profesional agar semboyan siap melayani dan mengayomi benar- benar dirasakan okeh seggenap warga negara," kata David Herson.

Juga David Herson mengatakan, saat ini ada banyak pendapat yang beredar dimasyarakat yang terkesan melemahkan institusi kepolisian padahal sesungguhnya, Polisi sedang dan sementara melakukan berbagai langkah agar penegakan hukum tetap berdiri tegak diatas dasar kebenaran." Kita sebagai masyarakat harus tetap mendukung uoaya Polisi dalam hal menegakan aturan, dan itulah yang harus kita lakukan saat ini, agar keamanan dan kenyamanan yang sudah tercipta selàma ini tetap terjaga," kata David Herson menambahkan.

Kita harus tetap mendukung tugas Polisi, sebab jika tidak akan semakin banyak tindakan kriminal yang terjadi disekitar kita yang berdampak pada ketidaknyaman dan menjadikan terganggu.(josh tinungki)