Foto : Hendro Satrio Kepala BPJN Sulut Foto : Hendro Satrio Kepala BPJN Sulut

Masuk Tanpa Izin, BPJN Sulut Minta Maaf ke Wakil Walikota Tomohon

Written by  Aug 22, 2022

MANADO, Sulutnews.com - Setelah mendapatkan keberatan karena telah melalukan perubahan kondisi tanah dilokasi Jembatan Tiran ruas jalan Manado Outer ringroad I, akhirnya pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulut meminta maaf kepada Wakil Walikota Tomohon, dalam pernyataannya kepada Sulutnews.com Senin (22/8/2022) Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio, M.K, ST.MT menjelaskaan pihaknya telah meminta maaf kepada Pak Weny atas kelalaian yang dilakukan karena tidak meminta ijin untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin fasilitas umum pembuatan saluran pasang batu mortal dilokasi jembatan tiran ruas jalan manado outer ringroad I.

" Kami telah menyampaikan permohonan maaf kepada Pak Wenny atas pelaksanaan pekerjaan yang menggunakan peralatan excavator yang melewati tanah hak milik Pak Wenny. Sayangnya PPK ini tak meminta ijin dulu,”jelas Satrio.

Kabalai juha menjelaskan dilokasi Jembatan Tiran jika terjadi hujan deras airnya mengerus tanah yang ada dibawah, sehingga untuk mengantisipasi agar jembatan tidak rusak kami membuat seluncuran air sehingga tanah dibawa jembatan tidak tergerus.." Atas kekhilafan ini sudah ada kesepakatan dan kami telah membuat surat pernyataan yang bertandatangan diatas metrai," ungkap Satrio.

Sebagaimana dinyatakan dalam surat pernyataan yang dibuat dihadapan petugas Kepolisian kami pihak BPJN akan memperbaiki lokasi tanah milik Pak Wenny lebih baik dari sebelumnya.(josh tinungki).

Last modified on Monday, 22 August 2022 22:10