Foto : Olly Dondokambey Foto : Olly Dondokambey

John Dumais : Olly Dondokambey Layak Dampingi Puan Maharani di Pilpres 2024

Written by  May 21, 2022

MANADO, Sulutnews.Com - Sukses memimpin Sulawesi Utara dengan berbagai prestasi yang ditorehkan, membuat nama Olly Dondokambey layak diperhitungkan dan layak masuk dalam bursa suksesi Pilpres 2024 mendatang mendampingi Puan Maharani. Demikian disampaikan John O Dumais anggota PDIP yang keanggotaanya ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Megawati Soekarnopoetri. Menurutnya kolaborasi pasangan Barat dan Timur serta saling memahami karena berangkat dari satu partai nasionalis PDIP.

" Sebagai pemimpin daerah yang memiliki kapasitas nasional dan jaringan Internasional maka OD sangat layak masuk bursa Cawapres PDIP mewakili Indonesia timur," kata Dumais.

Kemampuan memimpin Sulut melewati masa- masa sulit ditengah pandemi Covid 19, sudah dibuktikan dengan menjadikan Sulut masuk 10 besar Provinsi terbaik pengelolaan managemen pemerintahan, menjadi bukti keberhasilan tangan dingin pasangan OD-SK." Mampu menjaga stabiltas politik dengan membawa PDIP menang dipilkada 2020 juga menjadi rekomemdasi bagi OD untuk dicalonkan sebagai Wapres dari PDIP." kata Dumais.

Kapasitas sebagai Bendahara Umum DPP PDIP yang mampau menjalankan amanat Megawati Soekarnopoetri sebagai Ketua Umum DPP PDIP hingga dipercayakan mendampingi ke Korea Selatan untuk Menghadiri acara kenegaraan pelantikan Presiden Korsel serta penganugerahan Gelar Kehormatan dari salah satu universitas Korea adalah bukti jika Olly Dondokambey sangat layak dijadikan calon Wakil Presiden." Saat ini kami sementara berkomunikasi dengan sahabat-sahabat Pemuda dari Indonesia Timur di Jakarta untuk membangun Koalisi Front Suara Masyarakat Indonesia Timur untuk Menggusung Pasangan Puan Maharani dengan salah satu putra terbaik Indonesia Timur, penggagas KFSMIT, Olly Dondokambey," ungkap Koordinator KOSTRAD K'omando O'lly S'teven, teman r'elawan A'man D'amaiJohn O Dumais.(josh tinungki)