Angouw Kunjungi Warga Bunaken

Written by  Josh Tinungki Feb 14, 2019

Manado, SulutNews.Com - Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengunjungi warga Desa Alumbanua Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado. Bertepatan dengab momentum 14 Februari yang identik dengan hari kasih sayang Angouw berdialog langsung dengan warga masyarakat Alumbanua, yang antusias datang menghadiri kegiatan, jangan hanya sekedar kita memberikan janji tetapi bagaimana kita mengoptimalkan kebutuhan masyarakat secara nyata.

"Masih banyak warga Kota Manado, yang belum merasakan pemerataan pembangunan dari pemerintah kota, dan ini patut diberi perhatian," kata Angouw disela kunjungan ke Desa Alumbanua.

Juga kata politisi PDIP ini, potensi sumber daya alam yang dimiliki oleh Desa Bunaken yang sudah sangat terkenal karena objek pariwisatanya, ternyata belum sepenuhnya mendapatkan perhatian."Dibutuhkan sebuah terobosan dan tidak hanya fokus pada infrastruktur fisik, tetapi juga pengembangan SDM, yang tentunya untuk memberi damoak bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat," kata Angouw.

Kunjungan ke Desa Bunaken dilakukan untuk lebih mensosialisasikan Visi Misi dan program kegiatan DPRD Sulut kepada Masyarakat lewat kegiatan menyerap aspirasi langsung. (/Josh Tinungki)