Foto : Ketua DPRD Sulut Foto : Ketua DPRD Sulut

Silangen : Maknai Peringatan Jumat Agung dan Paskah Dengan Jaga Kerukunan

Written by  Apr 04, 2021

MANADO, Sulutnews.Com - Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andy Silangen mengajak seluruh umat Kristiani di Sulawesi Utara untuk memaknai Peringatan Jumat Agung dan Perayaan Paskah sebagai simbol untuk lebih melakukan hal- hal kebaikan sesuai dengan amanat Agung Tuhan Allah lewat karya dan talenta yang dimiliki dengan melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing- masing kita yang telah dipercayakan Tuhan. Menurutnya dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara saat ini ada bermacam peristiwa yang sering menimpah bahkan berbagai tantangan yang datang mengganggu. Untuk itu mari kita selaku anak bangsa untuk terus menerus menggalang persatuan dan kesatuan dalam wujud kehidupan yang mengutamakan kebenaran Firman Tuhan.

" Hidup adalah anugerah Tuhan Allah yang diberikan secara gratis untuk itu isilah hidup kita dengan melaksanakan hal- hal positif yang bermanfaat tidak hanya untuk kita pribadi danbkeluarga tetapi bermanfaat juga bagibkehidupan orang lain," kata Silangen.

Politisi PDIP yang mampu memberikan kesejukan dalam memimpin lembaga politik DPRD Sulut ini juga berharap, kebersamaan ditengah perbedaan juga tetap terus dipelihara agar itu menumbuh kembangkan bahkan dapat memupuk tali persaudaraan yang rukun yang selama ini telah terbina dalam kehidupan di wilayah provinsi Sulaweai Utara." Sulut adalah rumah kita bersama untuk itu kita wajib menjaganya," kata Silangen.

Peringatan Jumat Agung dan Perayaan Paskah tahun 2021 oleh segenap umat Kristiani yang baru saja kita rayakan kiranya dapat menjadikan kita semakin dekat keoada Tuhan Allah Sang Pencipta, agar kita dapat diluputkan dari berbagai macam penderitaan.(josh tinungki)